hummm,,
sejak kecil menulis adalah kecakapan dasar yg harus dimiliki seseorang. menulis pasti dihubungkan dengan membaca. betapa senang hati seorang ibu jika balitanya telah pandai menulis apalagi membaca.

itulah yg menjadi latar belakang saya menulis. setiap orang pasti dapat menulis. pekerjaan menulis merupakan modal dasar yg harus dimiliki seorang anak kecil agar dapat mengikuti pelajaran-pelajaran di sekolahnya.

bahkan kini, dengan menulis JK Rowling bukunya laris diperebutkan oleh Remaja penggemar Harry Potter. Dewi Lestari juga laris novel dan album barunya akibat kepandaiannya menulis. tak heran jika pekerjaan menulis kini diminati banyak orang. dan saya kini berada di dalamnya, ketika tersadar di kuliah umum K3 kemarin.

Begini ceritanyaa...
Pembicara di Kuliah umum kmrn menanyakan sesuatu pada audiens, yang salah satunya adalah saya, "Siapa diantara kalian yang punya blog?". lalu saya dan teman saya Devi tunjuk tangan.
Pembicara dari PT SIS itu pun menanyakan isi blog saya dan Devi masing-masing. Tak disangka sepertinya ia tertarik dengan deskripsi blog yang saya ceritakan, dan finally, lelaki paruh baya itu memberikan satu buah Flash Disk 4 GB yang telah lama saya idam-idamkan..

hahaha, saya sangat senang. Dan pada saat itu pun ia bercerita bahwa ia sangat senang dengan mahasiswa yang suka menulis di blog, tak hanya update status di facebook saja.

pelajaran yg dapat saya ambil adalah
"Rajin-rajinlah menulis di blog prie, karena hal ini dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya"

Gambar Flash Disk 4 GB kesayangan gw (krn bisa nyimpen video-video Arashi, sesuka hati gw. hahahaha)


This entry was posted on 08.01 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 komentar:

    Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh mengatakan...

    lucu :)

  1. ... on 21 Agustus 2015 pukul 00.30